Rabu, 28 September 2011

Doa

Doa  
Untuk Cinta Seorang Perempuan 

Aku berdoa untuk seorang pria yg akan menjadi bagian dari hidupku.
Seseorang yg sungguh mencintaiMu lebih dari segala sesuatu, dan seorang
pria yg akan meletakkanku pada posisi ketiga dihatinya setelah Engkau dan ibunya,
Seorang pria yg hidup bukan untuk dirinya sendiri. Wajah dan daya tarik
fisik bukanlah satu hal yg terpenting.
Dan ia harus mengetahui bagi siapa dan untuk siapa dia hidup sehingga
hidupnya tidak sia2...

Seseorang yg juga memiliki hati yg bijak dan bukan hanya otak yg cerdas,
seorang pria yg tidak hanya mencintaiku tapi juga menghormatiku, seorang
pria yg tidak hanya memujaku tapi juga dapat menasehati ketika aku salah
atau bimbang, seseorang yg mencintaiku bukan karena rupaku tapi karena hatiku, seorang pria yg dapat menjadi sahabat terbaikku disetiap waktu...
Seseorang yg dapat membuatku merasa sebagai wanita ketika aku berada disampingnya.

Aku tidak meminta seseorang yg sempurna, karena aku akan membuatnya
sempurna dimataku, seorang pria yg membutuhkan dukunganku sebagai
peneguhnya, seorang pria yg membutuhkan doa ku untuk kehidupannya.
Dan aku juga meminta....
Berikan aku hati yg sungguh mencintaiMu sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMu dan bukan dengan sekedar cintaku
 Berikanlah aku RohMu yg lembut sehingga kecantikanku datang dariMu dan bukan dari luar diriku.
Berilah aku tanganMu sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya, Berilah aku mataMu sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya,
Berikan mulutMu yg penuh kata2 kebijaksanaanMu dan pemberi semangat
sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari,  
Berilah aku bibirMu dan aku akan tersenyum kepadanya setiap hari.
Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu aku berharap kami berdua dapat
mengatakan "Betapa besarnya Engkau Tuhan, karena Engkau telah memberi
kepadaku seseorang yg dapat membuat hidupku lebih sempurna"

 
Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yg tepat 
Dan Engkau akan membuat segalanya menjadi indah pada waktu yang Engkau tentukan.


by Anonim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar